BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Setia Band - Pengorbanan Cinta (Feat Nenden)

Intro: Cm D Gm

[*]
Gm F Bb
Kisahku kini terasa berbeda
Gm F Bb
Kisah yang hadir dengan tiba-tiba
Cm D Gm F Bb
Rasaku ingin segera tuk bisa memilikimu
Cm D Gm F
Meski ku tak tepat ku mendapatkannya


[**]
Gm F Bb
Cerita mengalir begitu saja
Gm F Bb
Begitu sulit untuk aku redam
Cm D Gm
Meski ku tau perasaan engkau dan aku
F Bb
Tak bisa lepas
Cm D Gm F
Biarkan ini adalah jalannya aku

[***]
Bb D# F
Tak ada yang mampu untuk menghentikanku
Bb D# F
Cinta bagiku adalah pengorbananan
Bb D# F
Tak ada yang mampu untuk menghentikanku
Bb D# F
Mencintaimu adalah pengorbanan
D# F Bb D
Yang akan aku korbankan ...

[****]

Gm F Bb
Cerita mengalir begitu saja
Gm F Bb
Begitu sulit untuk aku redam
Cm D Gm
Meski ku tau perasaan engkau dan aku
F Bb
Tak bisa bebas
Cm D Gm
Biarkan kini adalah jalannya

Solo: Cm F Bb D# Cm D

Repeat: [***]

RELATED CHORDS

Komentar Facebook