BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Five Minutes - Cinta Kedua

Intro: A

A
Jangan kau tangisi
E F#m
perpisahan ini
E D
karena aku hanyalah
A Bm E
cinta sesaat untukmu

[*]
E A
Aku tak bisa karena dirinya
F#m
aku menjaga perasaanya
Bm
meskipun dirimu memilih hatiku
E
ku takkan pernah bisa

[**]
E A
cobalah tuk lupakan diriku
F#m
karena dirinya masih menunggu
Bm
biarkan semua menjadi kenangan
E
antara kau dan aku

[Reff 1]
A
Jangan kau tangisi
E F#m
perpisahan ini
E D
karena aku hanyalah
A Bm E
cinta sesaat untukmu

[Reff 2]
E A
Kembali padanya
E F#m
dia yang pertama
E D
karena aku hanyalah
A Bm E
cinta kedua untukmu

Repeat: [**]
Solo: C#m F#m Bm A C#m F#m Bm C#m D E
Repeat: [Reff 1, 2]
Int: A E F#m E D A Bm E A

RELATED CHORDS

Komentar Facebook