BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Hijau Daun - Mohon RidhoMu Ya Allah

Intro: Bm G A D
Bm G A

Bm Em
Kupejamkan kedua mataku
A D
ku mengetuk pintu maaf-Mu
G A D
kusadari semua salah dosaku

Bm Em
menangis ku dalam sujud-Mu
A D
ridhoku menyebut nama-Mu
G A D
Ya Allah Tuhanku ampuni aku
Em G
Kau Yang Maha Mengerti
A F#
risalah hati ku

[Reff]
Bm G
Ya Allah Hu Ya Rabbi
A D
ampuni aku
Em G A D
ku memuja-Mu sepanjang waktu
Bm G A F#
beriku kesempatan untuk kembali
Em G A D
di sisa akhir waktu hidupku
Em G A
aku bersujud memohon ridhoMu

Bm Em
ku bagai buih dilautan
A D
terhempas tersapu gelombang
G A D
Ya Allah terangi dengan cahya-Mu
G
Kau Yang Maha Mengerti
A F#
risalah hati ku

Repeat: [Reff]

Solo: Bm G A Bm G Bm A

Bm G
Ya Allah Hu Ya Rabbi
A D
ampuni aku
Em G A
ku memuja-Mu hooo..

Repeat: [Reff]

RELATED CHORDS

Komentar Facebook