BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

The Rain - Terlatih Patah Hati [feat. Endank Soekamti]

Intro : A E F#m E
A E F#m E D C#m Bm E

A E
Aku sudah mulai lupa
F#m E
Saat pertama rasakan lara
D C#m
Oleh harapan yang pupus
Bm E
Hingga cedera serius

A E
Terima kasih kalian
F#m E
Barisan para mantan
D C#m
Dan semua yang pergi
Bm E
Tanpa sempat aku miliki

D E
Tak satupun yang aku sesali
D E
Hanya membuatku semakin terlatih

Reff :
A E F#m E D C#m Bm E
Begini rasanya terlatih patah hati
A E F#m E D C#m Bm E
Hadapi getirnya terlatih disakiti
A E
Bertepuk sebelah tangan sudah biasa
F#m E
Ditinggal tanpa alasan sudah biasa
D C#m Bm E
Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

A E F#m E D C#m Bm E

A E
Lama tak kudengar tentangnya
F#m E
Yang paling dalam tencapkan luka
D C#m
Satu hal yang aku tau
Bm E
Terkadang dia juga rindu

A E
Terima kasih kalian
F#m E
Barisan para mantan
D C#m
Dan semua yang pergi
Bm E
Tanpa sempat aku miliki

D E
Tak satupun yang aku sesali
D E
Hanya membuatku semakin terlatih

Reff :
A E F#m E D C#m Bm E
Begini rasanya terlatih patah hati
A E F#m E D C#m Bm E
Hadapi getirnya terlatih disakiti
A E
Bertepuk sebelah tangan sudah biasa
F#m E
Ditinggal tanpa alasan sudah biasa
D C#m Bm E
Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

A E F#m E D C#m Bm E
A E F#m E D C#m Bm E

Reff:
B F# G#m F# E D#m C#m F#
Begini rasanya terlatih patah hati
B F# G#m F# E D#m C#m F#
Hadapi getirnya terlatih disakiti
B F#
Bertepuk sebelah tangan sudah biasa
G#m F#
Ditinggal tanpa alasan sudah biasa
E F#m C#m F#
Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi


B F# G#m F# E D#m C#m F#

RELATED CHORDS

Komentar Facebook