BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Ari Lasso - Aku Bukanlah Diriku

Intro: Am Dm Am E

[*]
Am F
Haruskah ku bahagia
G C
meski ku tidak merasa
Dm F
haruskah haruskah
Am E
untuk kamu

[**]
Am Dm
Entah apakah kamu
G C
sadari ataukah kamu
Dm
yang memang sengaja
F E
tak mau tau

[Reff]
Am Dm
Aku sudah tidak sanggup lagi
G C
berikanmu hidup palsu ini
F
aku bukan diriku
Dm
hidup dalam hidupmu
E Am
sungguh ini bukanlah diriku

[***]
Am Dm
Aku tlah terpenjara
G C
di dalam mimpi mimpimu
Dm F
haruskah haruskah
Am E
untuk kamu

Repeat: [**],[Reff]

[****]
Am Dm
Takkan ku teruskan lagi
G C
lebih baik luka saat ini
F
aku bukan diriku
Dm
hidup dalam hidupmu
E Am
sungguh ini bukanlah diriku

Am-G F

Dm Am G E
Aku bukan aku
Am-G F

Dm Am G E
aku bukan kamu

Repeat: [Reff],[****],[Reff]

Am-G F

Dm Am G E
Aku bukan aku
Am-G F

Dm Am G E
aku bukan kamu

diriku bukanlah diriku

RELATED CHORDS

Komentar Facebook